Posted by : loli Kamis, 23 Juni 2016



Sengkaling Food Festival (SFF). SFF saat ini menjadi salah satu daya tarik yang baru dari objek wisata Sengkaling Malang. Setelah dibuka SFF ini TR sengkaling yang ramai menjadi semaaakiiin ramai.  Wisata kuliner  di Sengkaling Food Festival yang dibuka dari pukul 12 siang hingga pukul 11 malam. Berbagai jenis makanan baik itu makanan lokal, Oriental Food hingga Japanese Food ada disini. Selain itu ada beberapa tempat yang menjual oleh-oleh serta souvenir khas Malang maupun Batu

Sengkaling Food Festival dapat dikatakan sebagai pusat kuliner terbesar Jawa Timur yang menyediakan ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan menu berkualitas dan harga terjangkau untuk semua kalangan baik itu pelajar, mahasiswa maupun keluarga.


Taman Rekreasi Sengkaling Malang, merupakan salah satu objek wisata di Malang yang sudah terkenal sejak dulu. Taman Rekreasi Sengkaling Malang terletak di kecamatan Dau, Kabupaten Malang, tepatnya di jalan raya Mulyoagung No. 188. Objek wisata ini banyak memiliki wahana yang berkaitan dengan air.dan konon katanya air yang ada di dalam objek wisata ini merupakan air alami yang berasal dari Kolam Tirta Alam, yang banyak diyakini oleh orang sebagai obat awet muda.Taman rekreasi sengkaling ini hampir 70% diantaranya berupa taman maupun pepohonan, terasa banget nuansa alami kesejukan dari sebuah pegunungan yang dapat memberikan kenyamanan saat keluarga berkunjung.
Taman Rekreasi Sengkaling ini sudah beberapa kali mengalami perubahan, dan pada saat ini sudah terdapat Sengkaling Food Festival tepat di depan taman rekreasinya. meskipun mengalami beberapa perubahan, keasrian tetap menjadi ciri khas dari taman rekreasi ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Blogger templates

- Copyright © Mohamad David - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -