Posted by : loli Jumat, 24 Juni 2016

Nama saya Mohamad David, biasa di panggil david
saya lahirnya di bondowoso tepatnya 10 juni 1998 cuman kalau di ijazah di tulisnya sih 1995 itu karna guru SD saya dulu salah masukin tahunnya . nama ku aja di tulis mohamad yang seharusnya muhammad, parahkan.
dari kelas 4 SD sampai SMA saya sekolah di Manokwari- Papua Barat.
kalau bicara mengenai hobi, saya paling suka ngendarain motor balap, ya bisa di bilang hobi saya balapan. tapi gak balapan di jalan umum yah teman-teman . biasanya latihan aja di sirkuit gitu, selain itu saya juga senang main futsal. senang berolahraga lah pokoknya hehe.
itu sdikit mengenai saya teman-teman . trimakasih sudah ngeluangin waktu buat membaca blog saya .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Blogger templates

- Copyright © Mohamad David - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -